Rabu, 20 Mei 2009

BEDA DRAMA KOREA DAN JEPANG

BEDA DRAMA KOREA DAN JEPANG

1.Jepang Estimisasi Honor.

Perbedaan mendasar terletak pada Honor yang diterima bintangnya.Jika di Korea,bayaran artis mencapai 60% biaya produksi,sedangkan di Jepang hanya mencapai 20-30% saja.

2.Negoisasi awal yang berdasarkan data akumulasi.

Secara ekonomi,tarif hidup di Jepang lebih tinggi dari Korea.Namun,bayaran artisnyaa tidak sebanyak di negeri ginseng.Ini disebabkan negoisasi awal yang dibuat berdasarkan data akumulasi.Jepang menekan pada sistem rating potensial,yaitu perkiraan ratingnya perkiraan rating yang bias diraih berdasarkan rating drama artis bersangkutan selama ini.Lalu frekuensi penampilan mereka di TV dan media lain selama 3 tahun terakhir.

3.Jumlah episode.

Jika di Jepang,hanya memiliki 9-12 episode,sedangkan di Korea 16-25 episode.Itulah mengapa drama Jepang di anggap sangat singkat,padat dan jelas.

3 komentar:

  1. hoo bgus2..
    tukeran link yok, link gw ke http://www.araishikeiwai.co.cc

    BalasHapus
  2. pemainya oke.................bgt...?????

    BalasHapus
  3. LEE MAN HO KMU TMPN BNGT,Q SMPE MIMPI KTMU KM,N Q CINTA MA KMU,Q MAU KMU DTNG KE INDONSIA I LOVE YOU MIN HOO ? N BLH GK KLO QMU DTNG INDO NANTI Q MNTA NO HP QMU N BLH TAU GK NMA PCR QMU, KOMENTAR Q TNTANG QMU AD : PERAN QMU OK BNGT N KMU KELIHTN TMPN KLO DI KRITING IKAL ! THANK YOU MY FRIEND ???!!!!!!!!!!!!!???????????

    BalasHapus