Rabu, 13 Mei 2009

CHOI SI WON

Choi Si-Won mEMang hEBAt,caKEp puLa.

Popularitas Super Junior yang berjumlah 13 orang semakin melambung, namun dari semuanya satu nama yang belakangan makin disebut-sebut bakal menjadi idola baru : Choi Si-won yang sempat tampil di 18 vd 29 yang ditayangkan Indosiar beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, pemuda kelahiran 1987 itu disambut meriah ketika tiba di Hong Kong dalam rangka promosi film terbarunya Battle of Wits yang juga dibintangi oleh aktor veteran Andy Lau. Meski dikerubungi banyak , Si-won yang hanya dikawal empat orang terus tersenyum bahkan sempat berusaha membantu beberapa penggemarnya yang terjatuh.

Antusiasme berlanjut di acara jumpa penggemar yang digelar di sebuah mal, dimana dikabarkan tak kurang dari 300 orang hadir disana khusus untuk melihatnya. Berencana tinggal selama 5 hari, Si-won hanya tertawa ketika pembawa acara menanyakan reaksi para personil Super Junior lain ketika tahu dirinya bakal bermain bersama Andy yang dikenal seantero Asia.

"Tentu saja tidak, mereka begitu perhatian. Hampir setiap hari aku ditelepon hanya untuk menanyakan keadaan, dan para personil Super Junior sempat menitipkan pesan pada Andy bahwa mereka berharap bisa bertemu dengannya," tuturnya sambil tetap tersenyum.

Perhatian para penggemar di Hong Kong sendiri diakui Si-wn sangat mengejutkannya, apalagi ketika dua diantaranya memberikan cincin bertahtakan berlian. Apakah ini yang pertama? "Tentu saja, aku tidak tahu kalau akan ada kejadian seperti ini. Mudah-mudahan setelah lebih dewasa nanti, aku bisa melakukan hal yang sama pada seorang wanita."

Meski terkenal, Si-won tetap tampil rendah hati dan menyebut lawan mainnya Andy sebagai guru dalam berakting. "Andy telah mengajariku banyak hal dan kami telah saling berjanji untuk saling mengunjungi bila datang ke negara masing-masing, mudah-mudahan dia sempat untuk mengajakku berkeliling Hongkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar